Selamat Rosalinda | Juara 1 Kategori Lomba Cipta Lagu Pancasila

Selamat Rosalinda | Juara 1 Kategori Lomba Cipta Lagu Pancasila

Thursday, 7 June 2018 congratulations 0

Rosalinda mahasiswi program studi Ilmu Komunikasi angkatan 2014 tidak menyangka jika “Kita Indonesia, Kita Pancasila” ciptaannya menjadi Juara 1 Lomba Cipta Lagu Pancasila. Semua berkat Allah SWT, berkat restu dan doa orang tua tutur Rosalinda. Kemenangannya, bertemu dengan orang-orang yang diidolakannya, orang-orang hebat di Indonesia. Bertemu dengan Bapak Anis Baswedan dan Ibu Sri Mulyani membuatnya terkagum berkesempatan bersanding dan berbincang langsung secara gamblang dengan beliau-beliau.

Berkah Ramadhan tahun ini tuturnya, Allah banyak memberikan saya ujian yang mungkin itu saya anggap ujian tersulit. Banyak sekali orang terdekat saya yang meremehkan saya tapi tetap saya sapa dengan ramah karena saya bukan tuhan yang boleh sombong,  bagi saya biar orang lain yang meremehkan saya tapi jangan pernah saya meremehkan orang lain. Berkali kali saya jatuh, namun kuasa Allah yang mengirim orang-orang baik dan sayang dengan saya hingga saya berada disini dan di Ramadhan tahun ini tidak hanya ujian yang saya terima tapi bertubi-tubi hadiah yang Allah titipkan untuk saya, terimakasih Ya Allah.

Hari itu berarti saya harus mandiri tutur Rosalinda, berangkat sendiri tanpa mama. Berat namun harus dilaksanakan. Protokoler mengharuskan saya untuk sahur sebelum jam 2, persiapan make up juga kostum sekaligus dilanjutkan standby ditempat untuk gladi bersih dengan keadaan yang sudah siap upacara dilanjut pelaksanaannya. Akhirnya saya bisa tahu arti mandiri dimana saya harus melakukan semua hal yang biasanya dibantu oleh mama. Apapun itu saya bisa melihat Mama bangga dan bahagia.

http://www.pancasila.go.id/2018/05/29/pengumuman-pemenang-lomba-kreasi-pancasila-bpip-2018/