SELAMAT DATANG DI WEBSITE

KINNE KOMUNIKASI

Minimalitas jadikan kreatifitas tak terbatas

0
Tahun kinne komunikasi berdiri
0
Produksi film Kinne Komunikasi tercatat
0
Penghargaan film Kinne Komunikasi tercatat

Film Pendek Terbaru

Di dalam section ini kalian dapat melihat sekaligus mengakses film-film terbaru dari Kinne Komunikasi.
0
AM aktif Kinne Komunikasi tercatat
0
BPH aktif Kinne Komunikasi tercatat
0
DP Kinne Komunikasi tercatat

anggota Kepengurusan (BPH)

 

Di dalam section ini kalian akan melihat anggota kepengurusan Kinne Komunikasi periode terbaru.

 

Program Kerja

Di sini kalian dapat melihat program kerja apa saja yang dimiliki oleh Kinne Komunikasi.

Produksi perdana Angkatan Muda (AM). Minimalitas jadikan kreatifitas tak terbatas. Output : Screening bersama seluruh Kinnefil (AM, BPH, & DP).

Merupakan program kerja yang diciptakan untuk men-diklat Angkatan Muda (AM). Memiliki fungsi utama untuk meraketkan AM, BPH dan DP. Selain itu AM juga sambil belajar dengan DP.

Merupakan proker nobar atau nonton bersama film setiap minggunya di hari Rabu. Selain nobar, di proker ini partisipan melakukan diskusi film yang ditonton dalam rangka untuk berbagi persepsi masing-masing individu. Ex: Teknik editingnya, teknik pengambilan gambarnya seperti apa, dan sebagainya.

Merupakan sebuah program kerja yang bertujuan untuk memberikan edukasi bersama seputar dunia perfilman dan organisasi KINNE KOMUNIKASI.

Merupakan sebuah program kerja yang memiliki output sebuah “konten edukasi” yang dikemas menjadi sebuah konten desain atau konten visual yang dipublikasikan melalui sosial media.

Kegiatan talkshow, webinar dan sharing bersama para pembicara yang memang berasal dari pekerja professional sehingga kita dapat mendapatkan insight atau pengetahuan baru seputar dunia industri dan apa saja yang ada didalamnya.

Kegiatan Review Film oleh anggota kinne komunikasi dengan YouTube sebagai output dan untuk tujuan melatih anggota agar mampu menilai sebuah film dari berbagai sudut pandang.

Merupakan program kerja yang membawakan film-film tertentu untuk discreeningkan atau tampilkan ke wilayah tertentu, dengan tujuan untuk menghibur masyarakat setempat.
Scroll to Top