PROGDI ILMU KOMUNIKASI RESMI TERAKREDITASI INTERNASIONAL FIBAA

Progdi Ilmu Komunikasi Terakreditasi "A"

PROGDI ILMU KOMUNIKASI RESMI TERAKREDITASI INTERNASIONAL FIBAA

December 2, 2021 akademik congratulations 0

Program Studi S1-Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur berhasil mendapatkan Akreditasi FIBAA. Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) merupakan Lembaga akreditasi Internasional yang berpusat Kota Bonn Nordrhein-Westfalen Jerman yang bergerak dibidang pengembangan kualitas pendidikan tinggi. FIBAA juga termasuk lembaga akreditasi internasional yang terdaftar di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan , Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Akreditasi internasional dari FIBAA dilakukan Progdi Ilmu Komunikasi untuk menjawab tantangan global yang dihadapi dunia pendidikan saat ini. Progdi Ilmu Komunikasi sebelumnya juga sudah memiliki Akreditasi A dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Dengan pengakuan internasional dan pengakuan nasional diharapkan semakin banyak stakeholder (pemangku kepentingan) dan dunia industri yang melakukan kerjasama baik secara nasional maupun internasional mengingat standard pendidikan yang diselenggarakan sudah mendapatkan pengakuan dunia.

Pengakuan dunia menjadi pembuktian keseriusan sekaligus menjadi semangat baru bagi Progdi Ilmu Komunikasi untuk selalu meningkatkan kualitasnya.

Translate »